Sukses

Polisi Tangkap Penyuplai Narkoba Ridho Rhoma

Ridho Rhoma ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu 25 Maret dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap AS. Pria 23 tahun itu merupakan penyuplai narkoba jenis sabu ke artis Ridho Rhoma alias RR yang diringkus di sebuah hotel wilayah Jakarta Barat.

"Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap DPO berinisial AS, yang merupakan bandar ke RR," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

AS ditangkap di sebuah apartemen di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Jumat 7 April 2017 sekitar pukul 03.30 WIB.

"Dia ini seorang mahasiswa. Berdasarkan pengembangan dari tersangka MS dan tersangka RR (yang ditangkap sebelumnya), bahwa bukti sabu dibeli dari AS," tutur dia.

Dalam penangkapan itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga kuat terkait bisnis barang haram tersebut. Saat ini, pelaku masih ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Dari sana kita amankan dua buah HP, dan satu buku tabungan," ucap Suhermanto

Ridho Rhoma ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu 25 Maret dini hari. Tes urine Ridho ternyata positif narkoba.




[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.