Sukses

Ke Bandung, Jokowi dan Ridwan Kamil Tinjau Teras Cihampelas

Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung, menggunakan pesawat CN-295 TNI AU.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melaksanakan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. Sejumlah kegiatan akan dilakukan, termasuk memantau Teras Cihampelas.

Dalam keterangan yang diterima, Rabu (12/4/2017), Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, menggunakan pesawat CN-295 TNI AU.

Setiba di Bandung, Jokowi langsung menyerahkan berbagai bantuan sosial nontunai. Seperti Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat di Taman Pandawa, Kota Bandung.

Setelah itu, Jokowi didampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan mengunjungi Teras Cihampelas. Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang.

Jokowi beserta rombongan meneruskan kegiatan ke Kecamatan Bandung Kidul. Di sini, Jokowi akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional.

Presiden juga dijadwalkan bermalam di Bandung sebelum melanjutkan kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat, keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bandung, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil