Sukses

Perampok Gasak Taksi Online, Sopir Dibuang di Tol Jagorawi

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena membenarkan perihal peristiwa perampokan tersebut.

Liputan6.com, Bogor - Dwi Pantoro Oktavianes (33), sopir mobil rental menjadi korban perampokan dan penganiayaan. Korban dibuang ke pinggir Tol Jagorawi KM 36, sebelum keluar pintu Tol Sentul Selatan, Bogor, Selasa pagi tadi.

Korban ditemukan Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Fransisco yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju Makodim sekira pukul 06.30 WIB.

Warga Cipinang Asem RT 07/11, Kebun Pala Makasar, Jakarta Timur ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Perta Medika Sentul City dan melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat. Petugas dari Polsek Babakan Madang dan Polres Bogor kemudian mendatangi korban untuk diminta keterangan.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena membenarkan perihal peristiwa perampokan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian ini bermula saat dua orang pelaku menyewa mobil dari kawasan Kampung Rambutan Jakarta Timur dengan tujuan Bogor.

Saat di perjalanan, korban dipaksa turun dan meminta meninggalkan mobil berwarna hitam itu. Karena menolak, para pelaku menganiaya dan membacok korban menggunakan golok hingga mengenai pelipis bagian kanan.

"Korban sempat melawan, tapi kalah," ucap Ita, Selasa (11/4/2017).

Setelah korban tidak berdaya, kedua pelaku membuang korban di pinggir Tol sekitar KM 36 arah Bogor dan membawa kabur mobil Daihatsu Xenia berwana putih dengan nopol F 1807 FV.

Korban ditemukan di pinggir tol sebelum pintu keluar Tol Sentul Selatan oleh Dandim Kabupaten Bogor yang kebetulan sedang melintas.

Hingga kini, korban masih dirawat intensif. Polisi juga masih mengejar dua perampok dan memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.