Sukses

Tiba di Rumah Sakit Mata, Wajah Novel Baswedan Diperban

Novel Baswedan harus menjalani perawatan setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Pascadirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Novel Baswedan dibawa ke Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center (JEC) @ Menteng, Jakarta Pusat. Dia harus menjalani perawatan setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (11/4/2017), Novel Baswedan tiba di Rumah Sakit Mata JEC, Menteng, menggunakan mobil ambulans. Wajah Novel tampak diperban dan tangannya diinfus.

Kemudian, penyidik senior KPK ini dibawa ke dalam rumah sakit menggunakan tempat tidur pasien melalui pintu samping. Beberapa perawat dan dokter mendampingi Novel menuju ke ruang perawatan.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan sebelumnya dilarikan ke rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakartra Utara. Dia mendapatkan perawatan setelah dua pengendara sepeda motor menyiramkan air keras ke wajah Novel.

Saat ini, polisi telah menyelidiki kejadian tersebut. Sejumlah saksi di tempat kejadian pun dimintai keterangan untuk mengungkap penyiram air keras terhadap Novel Baswedan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.