Sukses

Novel Baswedan Dipindah ke Rumah Sakit Khusus Mata di Menteng

Novel Baswedan mengaku mengalami gangguan penglihatan setelah terkena siraman air keras dari orang tak dikenal

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif menyampaikan, penyidik KPK Novel Baswedan rencananya akan dipindahkan perawatannya ke Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta Pusat.

Syarif mengatakan, Novel Baswedan memerlukan tindakan medis lebih intensif untuk menangani matanya akibat terkena siraman air keras oleh orang tidak dikenal pagi tadi.

"Iya mau operasi di Jakarta Eye Center," tutur Laode usai menjenguk Novel di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Novel sendiri mengaku mengalami gangguan penglihatan setelah mengalami serangan tersebut. "Kita upayakan yang terbaik, makanya akan dipindahkan," jelas Laode.

Sementara itu, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang merupakan sepupu dari Novel Baswedan tampak kembali ke RS Mitra Keluarga. Dia terlihat bergegas memasuki rumah sakit.

"Iya mau urus (kepindahan). Mau dipindah sekarang," Anies Baswedan menandaskan.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang tak dikenal usai salat subuh di Masjid Al Ikhsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Novel Baswedan kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.