Sukses

BRI Luncurkan Fitur dan Program Undian BritAma Valas Rencana

Untuk meningkatkan kualitas layanan valas, Bank BRI meluncurkan fitur BritAma Valas Rencana di Rumah Maroko, Jakarta (10/04).

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan kualitas layanan dalam produk valuta asing (Valas), PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan fitur BritAma Valas Rencana di Rumah Maroko, Jakarta (10/04). Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Mass Banking Anik Hidayati, Wakil Kepala Divisi Mass Banking Wahju Widiono, dan Wakil Kepala Divisi Transaction Banking Andini Nauli.

BritAma Valas Rencana merupakan fitur dari produk tabungan BritAma Valas yang diperuntukkan bagi nasabah BRI yang memiliki rencana keuangan di masa depan dalam currency valas seperti untuk keperluan liburan, pendidikan ke luar negeri, umroh, wisata rohani dan lainnya. BritAma Valas sendiri sebagai rekening induk fitur BritAma Valas Rencana melayani 10 mata uang asing yaitu USD, HKD, SGD, AUD, AED, JPY, SAR, GBP, CNY dan EUR. Fitur BritAma Valas Rencana diharapkan mampu meningkatkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) Valas Bank BRI, dan di tahun ini ditargetkan BritAma Valas mampu menghimpun DPK senilai Rp. 1,566 Triliun dengan jumlah nasabah lebih dari 14.000 nasabah.

Fitur BritAma Valas Rencana saat ini masih terbatas pada mata uang USD. Akan tetapi BANK BRI tidak menutup kemungkinan membuat BritAma Valas Rencana dengan mata uang lainnya di masa mendatang guna memberikan produk dan layanan untuk menyediakan layanan prima bagi nasabah. “BritAma Valas Rencana ini sangat cocok bagi nasabah BRI yang memiliki rencana keuangan dimasa depan khususnya dalam currency USD, karena selain memberikan suku bunga yang lebih tinggi dibanding produk tabungan valas lain juga memiliki fleksibilitas penetapan jangka waktu, setoran tetap bulanan dan tanggal autodebet yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan rencana investasi nasabah” ungkap Kepala Divisi Mass Banking Anik Hidayati.

Di saat bersamaan, BANK BRI juga me-launching program Undian BritAma Valas Rencana untuk periode yang dimulai 1 April dan berakhir 31 Agustus 2017. "Program Undian BritAma Valas Rencana diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan Bank BRI kepada para nasabah BRI atas kepercayaan dan loyalitasnya kepada Bank BRI serta untuk membuat masyarakat luas agar aware dengan adanya fitur baru yakni BritAma Valas Rencana," ujar Anik.

Syarat untuk mengikuti program undian BritAma Valas Rencana ini pun cukup mudah, semakin banyak poin yang dimiliki maka semakin besar pula kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiahnya. Poin undian cukup mudah didapatkan oleh nasabah. Nasabah cukup membuka rekening BritAma Valas Rencana maka langsung berkesempatan mengikuti undian. Selain itu agar poin nasabah semakin banyak, maka poin tambahan dapat diperoleh nasabah dari registrasi dan transaksi e-Banking BRI.

Untuk menarik minat nasabah BRI memanfaatkan program ini, BANK BRI menawarkan hadiah berupa 2 voucher perjalanan ke Eropa, 5 voucher perjalanan ke Australia, 7 voucher perjalanan ke Korea Selatan, serta puluhan logam mulia bagi nasabah yang beruntung. BANK BRI optimistis fitur dan program BritAma Valas Rencana mampu menarik perhatian nasabah, karena program ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menabung serta memberikan opsi berinvestasi dengan imbal hasil yang menarik.




(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.