Sukses

Anies Jenguk Novel Baswedan di Rumah Sakit

Novel Baswedan menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal kala pulang salat Subuh.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istrinya, Fery Farhati Ganis, menjenguk penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Penyidik senior KPK itu menjadi korban penyiraman air keras pagi hari tadi.

Pantauan Liputan6.com, Anies datang pukul 09.55 WIB dari rumahnya, Jakarta Selatan. Anies merupakan sepupu dari penyidik senior KPK itu.

"Nanti ya jenguk dulu," kata Anies saat masuk ke lobi RS Mitra Keluarga Kelaka Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Novel Baswedan diserang orang tidak dikenal kala pulang Salat Subuh dari Masjid Al Ikhsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penyerangnya diduga pria menggunakan motir matic.

Novel Baswedan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Sedangkan, Ketua KPK Agus Rahardjo dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sudah menjenguknya.

Polisi sudah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan di Jalan Deposito, Kelapa Gading.

Selain olah TKP, polisi juga tengah meminta keterangan para saksi. Saat ini, polisi sudah menutup Jalan Deposito dan terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Polres Metro Jakarta Utara menyebutkan, pelaku penyiraman air keras Novel Baswedan diduga dua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini