Sukses

Begini Kondisi Novel Baswedan Usai Disiram Air Keras

Saat ini penyidik senior KPK Novel Baswedan tengah dirawat intensif di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara.

Saat ini Novel tengah dirawat intensif di rumah sakit. Berdasarkan foto yang beredar, wajah Novel tampak melepuh di bagian kedua mata dan kening.

Dia pun terbaring di tempat tidur rumah sakit. Pada bagian mata dan kening yang terbakar air keras, nampak sudah diolesi salep berwarna putih.

Novel Baswedan disiram air keras usai melaksanakan salat subuh di sekitar masjid di kawasan rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat ini polisi tengah memeriksa saksi-saksi yang melihat peristiwa penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Menurut Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono, saksi menyebut ada dua laki-laki yang datang dari arah Pegangsaan. Namun, polisi belum mengetahui siapa pelaku yang menyiram air keras pada Novel Baswedan.

"Sementara menyebutkan ada dua laki-laki yang datang dari arah Pegangsaan, pelaku belum dikenali. Sekarang masih pemeriksaan saksi-saksi," ujar Dwiyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.