Sukses

Novel Baswedan, Santun dan Rajin Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Novel Baswedan diketahui selalu melaksanakan salat subuh di masjid dekat rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mendapatkan teror. Usai menunaikan ibadah Salat Subuh berjamaah pagi tadi, Selasa (11/4/2017), dia disiram air keras oleh orang tidak dikenal.

Diketahui, Novel Baswedan memang selalu melaksanakan ibadah Salat Subuh di Masjid Al Ihsan Kelapa Gading, yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. Bahkan, ketika namanya mulai heboh diberitakan dan dia menjadi incaran media, seperti pada kasus dugaan penganiayaan pelaku pencurian sarang burung walet yang menyeret namanya, Novel tetap melakukan Salat Subuh berjamaah.

"Novel rajin salat Subuh di masjid, waktu heboh dulu juga tetap salat di masjid," ujar Al Bazar, salah seorang warga yang juga jemaah Masjid Al Ihsan ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (11/4/2017).

Menurut Al Bazar, Novel Baswedan merupakan pribadi yang santun dan baik secara sosial. "Kalau ada tetangga yang meninggal, dia juga datang dan ikut salat jenazah di masjid," papar Al Bazar.

Novel Baswedan juga diketahui baru saja melaksanakan aqiqah anak kelimanya. 

Sebelumnya, Novel Baswedan disiram air keras usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah hari ini. Dalam perjalanan pulang, ada dua orang pelaku menggunakan motor menyiram air keras ke kepala penyidik senior KPK itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.