Sukses

Hendropriyono Rayakan Ultah ke-68 Istri di Gedung Indraprasta

Perayaan ditandai dengan pemukulan gong oleh para cucu Hendropriyono yang diketahui sebagai tradisi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Hendropriyono, memperingati hari ulangtahun istrinya, Tati Hendropriyono, ke-68. Acara megah ini dihelat di sebuah gedung baru yang segera diresmikan, yakni Aula Gedung Indraprasta, Cipayung, Jakarta Timur.

"Pada malam ini saya bersama keluarga sangat berterima kasih atas kedatangan bapak ibu untuk bisa memperingati hari ulang tahun istri saya, Tati, ke-68," kata Hendro saat membuka acara, Senin 10 April 2017.

Aula Indraprasti dikatakan Hendropriyono, belum waktunya diresmikan. Masih ada beberapa komponen lagi yang wajib dirampungkan hingga akhirnya siap diresmikan.

"Ini sebenarnya bukan peresmian gedung, karena belum jadi sepenuhnya. Nanti ada lagi undangan peresmian gedung," kata Hendro.

Acara perayaan dilangsungkan sangat meriah dengan gemerlap dekorasi merah putih. Perayaan secara resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh para cucu Hendropriyono yang diketahui sebagai tradisi keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini