Sukses

Campus Rally President University Sukses Menyedot Ratusan Peserta

President University bersama ASTRA Internasional menggelar event otomotif bertajuk "Shop and Drive Campus Rally 2017".

Liputan6.com, Jakarta President University Major Association (PUMA) Mechanical Engineering bekerjasama dengan ASTRA Internasional, ASTRA Otoparts dan Shop and Drive menggelar event otomotif bertajuk "Shop and Drive Campus Rally 2017" pada tanggal 20 dan 21 Maret 2017 lalu.

Event "Shop and Drive Campus Rally 2017" terbagi dalam 4 acara, yaitu gratis servis kendaraan selama 2 hari, Coaching Clinic, Campus Rally dan Malam Penganugrahan. Pada hari pertama, Senin (20/3), acara dimulai dengan pemberian servis kendaraan secara gratis. Layanan servis gratis sendiri dibuka mulai pukul 10.00 pagi sampai 16.00 sore.

Layanan servis gratis sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh PUMA Mechanical Engineering. Acara ini sekaligus untuk menjalin hubungan baik antara para mekanik President University dengan ASTRA Internasional. Karena, banyak siswa lulus dari Program studi teknik mesin langsung menyerap dan bekerja sama dengan PT. ASTRA International Tbk.

Para mekanik melakukan check up atau tune up supaya kendaraan para peserta lebih aman dan nyaman untuk dikendarai. Antusias peserta yang mengikuti layanan servis kendaraan cukup tinggi, beberapa dari mereka adalah dosen dan staf di President University, total ada 48 mobil dan 39 sepeda motor. Terlihat juga masyarakat kawasan Jababeka mendaftarkan diri untuk mengikuti layanan servis gratis.

Kemudian pada sore harinya, pihak ASTRA memberikan pelatihan tentang cara merawat kendaraan sekaligus memberikan beberapa informasi tentang “ASTRA 1st Scholarship”. Lebih dari 120 peserta yang berasal dari SMA dan SMK mengikuti seminar dan pelatihan ini.

Pada hari kedua, Selasa (21/3), "Shop and Drive Campus Rally 2017" menghadirkan Campus Rally yang dimulai pukul 09.00 pagi sampai 13.00 siang. Berbagai permainan seru dihadirkan dan peserta yang berasal dari siswa SMA hingga Mahasiswa ini juga mendapatkan informasi tentang Shop and Drive yang menyenangkan.

Pada puncak acara, President University memberikan penghargaan dan hadiah kepada para peserta yang meraih juara di event Campus Rally. Malam penghargaan dimeriahkan dengan kehadiran Onad Cherry Bell yang membawakan 5 buah lagu. Klub Musik dan Dansa President University juga turut tampil di atas panggung untuk memeriahkan acara.

Powered By:

Jababeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini