Sukses

Cek Lagi, Perabotan Rumah Tangga Berdiskon WOW

Memasuki minggu kedua promo WOW Double Discount, perabotan rumah tangga berkualitas premium keluaran OSHOP masih didiskon dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu kedua promo WOW Double Discount, perabotan rumah tangga berkualitas premium keluaran OSHOP masih didiskon dua kali. Kita masih bisa meraih keuntungan tersebut sampai akhir pekan ini.

Diskon hingga 71%+Rp100.000,- berlaku untuk pembelian produk-produk unggulan OSHOP, mulai dari krim pemutih wajah sampai alat-alat olahraga. Potongan harga terbesar berlaku untuk pembelian produk kalung kesehatan Al-Jaras, yakni senilai Rp3.550.000,-. Dari harga aslinya Rp4.200.000,-, kalung dengan kandungan magma Jeju ini dibanderol Rp1.198.000,- saja.

Kalung kesehatan Al-Jaras berkhasiat melancarkan peredaran darah, sekaligus mengatur kadar oksigen dalam darah. Karena itu, produk ini cocok digunakan bagi kita yang memerlukan terapi kesehatan secara intes, juga menginginkan pencegahan penyakit-penyakit degeneratif.

Selain Al-Jaras, produk-produk lainnya yang bisa kita dapatkan dengan diskon dobel bisa kita lihat dalam daftar di bawah ini. Bocorannya: tidak perlu menunda jika memang kita berminat mendapatkan kesempatan ini, kecuali kita ingin melihat label sold outdan gagal mendapatkan perabotan rumah tangga premium dari OSHOP.

Sepeda Statis Bodimax X-Bike

Sepeda statis Bodimax X-Bike membuat kita bisa mendapatkan manfaat olahraga kardio tanpa perlu keluar rumah. Tidak perlu bersepeda di luar rumah, tidak perlu pusat kebugaran. Dari harga aslinya Rp2.980.000,-, produk ini didiskon dua kali sehingga harganya menjadi Rp1.780.000,-.

Setrika Uap Steam Q

Setrika uap Steam Q yang mungil dan cantik dapat kita gunakan untuk merapikan pakaian dengan maksimal, hemat waktu dan biaya, sekaligus merawat serat-serat kain di pakaian. Produk ini didiskon 28%+Rp100.000,- sehingga harganya menjadi Rp599.000,- dari harga aslinya Rp980.000,-.

Panci Presto ISA Rubi 7 Liter

Sudah dipercaya oleh lebih dari 300 ribu keluarga Indonesia sejak 1987, panci presto ISA Ruby memiliki variasi ukuran 5 liter, 7 liter, dan 9 liter. Khusus ISA Ruby ukuran 7 liter, OSHOP memotong harganya 24%+Rp200.000,- sehingga kita bisa membelinya hanya dengan harga Rp1.999.000,-.

Penyedot Debu Twinbird

Produk ini adalah solusi dari sulitnya kita membersihkan debu secara maksimal dan memberantas tungau penyebab alergi. Penyedot debu Twinbird Senstorm Cleaner berkekuatan turbo dan mudah digunakan. Harga promo yang berlaku untuk produk ini adalah Rp1.180.000,-.

Krim Pemutih Wajah Moel Rizette

Memutihkan wajah dalam semenit? Apa mungkin? Sangat mungkin, memanfaatkan keajaiban rice bran dan ekstrak bahan-bahan alami yang kaya vitamin dalam Moel Rizette Plus Vitamin. Krim pemutih wajah ini didiskon 50%+Rp100.000,- sehingga harganya menjadi Rp599.000,- dari harga sebelumnya yang mencapai 1,3 jutaan.

Lihat detail promo WOW Double Discount dan informasi produk perabotan rumah tangga lainnya di sini.





(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.