Sukses

KSAU: Keselamatan Kerja Jadi Tolak Ukur Keberhasilan Tugas

Keselamatan misi penerbangan dapat menjadi tolak ukur keberhasilan TNI AU dalam mengamankan teritorial wilayah udara Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf TNI Angkatan Udara (TNI AU), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meminta seluruh jajarannya terus meningkatkan keselamatan dalam misi penerbangan. Hal itu, menurutnya, dapat menjadi tolak ukur keberhasilan TNI AU dalam mengamankan teritorial wilayah udara Indonesia.

"Keselamatan terbang dan kerja menjadi tolak ukur keberhasilan dalam setiap membangan tugas," kata Hadi dalam acara HUT TNI AU di Taxi Way Skadron Udara Pangkalan Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2017).

Keselamatan terbang, ia mengatakan, merupakan prioritas utama dalam menajalan setiap tugas. Oleh karena itu, ia meminta seluruh jajarannya terus berbenah diri terutama yang menyangkut keselamatan kerja.

"Inilah yang saya maksudkan terkait dengan sudut pandang AU sebagai instrospeksi," terang Hadi dalam acara HUT TNI AU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.