Sukses

Ridwan Kamil Naik Odong-Odong Singa di Kirab Kebangsaan

Rencananya akan ada parade budaya di Kirab Kebangsaan di antaranya Palang Pintu Performance, Color Fun, dan Collaboration DJ & Percussion.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Maruar Sirat, Direktur Wahid Institute Yenny Wahid, dan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, menghadiri acara Kirab Kebangsaan di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, hari ini.

Mereka diarak dengan odong-odong singa dan berkeliling di depan panggung. Sambil diarak, para tokoh tersebut berjoged mengiringi lagu khas Jawa Barat. Usai diarak mereka menuju ke panggung.

Pantuan Liputan6.com, Minggu (9/4/2017), meski sinar matahari begitu terik siang ini, para peserta Kirab Kebangsaan bertema 'Muda, Merah-Putih Pasti Keren' itu, tetap terlihat antusias mengikuti acara.

Rencananya akan ada parade budaya, di antaranya Palang Pintu Performance, Color Fun, Collaboration DJ & Percussion, Traditional and Modern Dance, Reaggea Performance, pameran kuliner, dan berbagai komunitas.

Kirab Kebangsaan telah sukses digelar di sejumlah kota, seperti Bogor, Bandung, Karawang, Semarang, Subang, dan Magelang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini