Sukses

Hadiri Kirab Kebangsaan, Emil dan Yenny Wahid Disambut Silat

Acara Kirab Kebangsaan telah digelar di sejumlah kota, seperti Bogor, Bandung, Karawang, Semarang, Subang, dan Magelang.

Liputan6.com, Jakarta- Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruar Sirait beserta tokoh lain, Ridwan Kamil, Yenny Wahid, dan Nurdin Abdullah memasuki lokasi acara Kirab Kebangsaan dengan tema "Muda, Merah-Putih Pasti Keren" di GOR Rawamangun, Jakarta Timur.

Saat tiba, para tokoh tersebut langsung disambut dengan dentuman suara petasan. Setelah itu, mereka dipertontonkan adegan dua pria yang berkelahi layaknya acara penyambutan dengan budaya Betawi.

Setelah keduanya saling serang dengan menggunakan tangan dan kaki, keduanya kembali saling serang dengan menggunakan pantun, Minggu (9/4/2017).

Para tokoh bertepuk tangan saat menyaksikan adegan tersebut. Setelah itu, para tokoh dan pelaku adegan saling bersalaman dan foto bersama.

Dalam undangan yang diterima Liputan6.com, akan ada Parade Budaya, palang pintu performance, color fun, collaboration DJ & Percussion, Traditional and modern dance, reaggea performance, pameran kuliner dan komunitas.

Acara Kirab Kebangsaan telah digelar di sejumlah kota, seperti Bogor, Bandung, Karawang, Semarang, Subang, dan Magelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini