Sukses

Kehadiran Peserta Kirab Kebangsaan Disambut Aksi Disc Jockey

Para tokoh yang dijadwalkan hadir di antaranya Ridwan Kamil, Maruarar Sirait, Yenny Wahid, dan Nurdin Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta - Para peserta Kirab Kebangsaan mulai mendekati panggung yang sudah disediakan oleh panitia, Taruna Merah Putih, di GOR Rawamangun.

Kedatangan para peserta kirab langsung disambut dengan dentuman seorang Disc Jockey (DJ) wanita yang memainkan lagu Heroes dari Alesso dan I Love It yang dipopulerkan oleh Icona Pop.

Acara dengan tema 'Muda, Merah Putih Pasti Keren' telah memperlihatkan parade budaya, dari mulai Pencak Silat, Marching Band hingga Ondel-Ondel yang merupakan budaya asli dari Jakarta.

Sebelumnya, kepolisian menutup Jalan Pemuda yang persis berada di depan GOR Rawamangun. Hal tersebut untuk memudahkan parade budaya yang diperlihatkan oleh para peserta.

Acara yang terkait HUT ke-9 Taruna Merah Putih ini  dimulai  pukul 07.00. Direncanakan berakhir pada pukul 12.30.

Dalam undangan yang diterima Liputan6.com, akan ada Parade Budaya, palang pintu performance, color fun, collaboration DJ & Percussion, Traditional and modern dance, reaggea performance, pameran kuliner dan komunitas.

Para tokoh yang dijadwalkan hadir di antaranya Ridwan Kamil, Maruarar Sirait, Yenny Wahid, dan Nurdin Abdullah.

Acara Kirab Kebangsaan telah sukses digelar di sejumlah kota, seperti Bogor, Bandung, Karawang, Semarang, Subang, dan Magelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini