Sukses

Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik

Liputan6.com, Jakarta - PDIP menggelar pertunjukan wayang kulit. Acara dilakukan dalam rangka hari ulang tahun ke-44 partai berlambang banteng bermoncong putih di lapangan parkir kantor DPP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

PDIP menghadirkan Dalang Ki Enthus Susmono. Ribuan warga memadati hal tersebut. Para pimpinan partai turut hadir. Di antaranya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Sukmawati Soekarnoputri dan Aria Bima.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, yang langsung diserbu warga. Banyak masyarakat berebut bersalaman dengannya.

Djarot mengaku suka nonton wayang. "Saya suka nonton wayang dari dulu. Bahkan waktu di Blitar," katanya di lokasi, Minggu (9/4/2017) dini hari.

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan mengidolakan tokoh wayang Bima atau Werkudara.

"Tokoh panutan itu Bima atau Werkudara. Dia itu ngomongnya kasar tapi hatinya baik," ucap mantan Wali Kota Blitar ini.

Djarot mengaku sangat senang dengan digelarnya pementasan wayang kulit. "Ini kan harlah PDIP. Selain itu untuk melestarikan dan mengembangkan budaya Indonesia," tandas Djarot.

Bukan hanya pertujukan wayang, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu juga menghadirkan puluhan pedagang kaki lima, yang dagangan mereka bisa dinikmati warga secara gratis.

Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?