Sukses

PDIP Gelar Pertunjukan Wayang, Ribuan Warga Turut Meriahkan

Para pimpinan PDIP turut hadir. Di antaranya, Sekjen Hasto Kristiyanto, lalu Sukmawati Soekarnoputri dan Aria Bima.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) malam ini menggelar pertunjukan wayang kulit.

Acara tersebut diadakan dalam rangka hari ulang tahun ke-44 partai berlambang banteng bermoncong putih itu di lapangan parkir kantor DPP, Lenteng Agung, Jakarta.

PDIP menghadirkan Dalang Ki Enthus Susmono, dengan lakon Makrifat Dewaruci. Pantuan Liputan6.com, Sabtu (8/4/2017) malam, ribuan warga memadati lokasi tersebut.

Bukan hanya pertujukan wayang, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu juga menghadirkan puluhan pedagang kaki lima, yang dagangan mereka bisa dinikmati oleh warga secara gratis.

Para pimpinan PDIP turut hadir. Di antaranya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, lalu Sukmawati Soekarnoputri dan politisi PDIP Aria Bima.

Selain itu, acara tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh calon Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat.

Ribuan warga tampak menanti kehadirannya. Meski hari sudah larut, mereka tampak semangat.

"Mau lihat Pak Djarot. Katanya mau dateng juga ya? Mau salaman saya," ucap seorang warga, Yanti, yang hadir bersama keluarganya.

Sementara itu, situasi jalanan di Lenteng Agung atau tepat di kantor DPP PDIP, terlihat padat. Warga semakin banyak yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.