Sukses

Toko Emas di Grobogan Dirampok

Bermodalkan senjata api, kawanan perampok beraksi di sebuah toko emas di Grobogan, Jateng, siang tadi. Mereka menggasak 1,5 kilogram emas senilai Rp 250 juta dan uang tunai Rp 30 juta.

Liputan6.com, Grobogan: Toko emas milik Sihono di kawasan Pasar Jeketro, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (14/8), disatroni kawanan perampok bersenjata api. Perampok yang berjumlah empat orang itu menggasak 1,5 kilogram emas senilai Rp 250 juta dan uang tunai Rp 30 juta.

Perampokan di siang bolong itu berlangsung amat cepat. Tak kurang dari 10 menit mereka kabur membawa barang-barang yang diincar. Dalam aksinya, dua perampok masuk ke dalam toko emas yang juga menjual obat-obat pertanian itu dan menodongkan pistol ke para penjaga toko. Sementara dua perampok lain berjaga di luar sambil membawa golok. Setelah beraksi, kawanan perampok ini kabur ke arah Purwodadi.

Aparat Kepolisian Resor Grobogan yang datang ke lokasi kejadian menemukan sebilah golok milik pelaku. Diduga, golok itu sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak. Golok tersebut kini disita polisi untuk dijadikan bahan penyelidikan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini