Sukses

Gas 12 Kg Bocor, 8 Karyawan Restoran di Tebet Terluka

Insiden tabung gas meledak terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, para korban tengah masak.

Liputan6.com, Jakarta Ledakan tabung gas 12 kilogram (kg) terjadi di sebuah Restoran Bebek Kalio, Tebet, Jakarta Selatan, pagi tadi. Akibatnya, delapan karyawan terluka bakar setelah tersambar api dari tabung gas tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, para korban tengah masak.

"Setelah dicek di lapangan, di TKP ada lima gas 12 kg, tapi yang meledak satu," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/4/2017).

Menurut Argo, delapan korban luka bakar ini tengah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Tujuh korban luka ringan dibawa ke RS Tebet, sementara satu korban yang mengalami luka berat dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat.

Polisi belum bisa memastikan penyebab tabung gas tersebut meledak. "Masih kami dalami ya, sama Polres Jakarta Selatan," tutur dia.

Saat ini, beberapa saksi berikut penanggung jawab restoran tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini