Sukses

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Lamongan

Ketiga terduga teroris itu langsung digiring ke Mapolda Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Densus 88 Antiteror menangkap tiga terduga teroris di kawasan Lamongan, Jawa Timur. Penangkapan itu dilakukan pada pukul 09.00 WIB.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, identitas ketiga terduga itu adalah Zainal Anshori, Hendis Efendi, dan Hasan. Terkait data pribadi lainnya masih dalam proses pemeriksaan.

"Di Wilayah Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan telah dilaksanakan penangkapan terduga teroris sejumlah tiga orang oleh Densus 88," tutur Rikwanto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Rikwanto menjelaskan, Zainal dan Hendis ditangkap di depan SMPN 1 Paciran sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya sedang berboncengan mengendarai sepeda motor.

"Pukul 10.00 WIB, bertempat di Dusun Jetak, Kecamatan Paciran, Lamongan dilaksankan penangkapan saudara Hasan," dia melanjutkan.

Ketiga terduga teroris itu langsung digiring ke Mapolda Jawa Timur. Sementara, Polres Lamongan masih mengamankan dan melakukan pengembangan di lokasi penangkapan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini