Sukses

Wapres AS Mike Pence Akan Berkunjung ke Indonesia 20 April 2017

Selama di Jakarta, Mike Pence akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence akan berkunjung ke Indonesia pada 20 April mendatang. Tak hanya ke Indonesia, Pence juga akan melawat ke Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Australia dan Hawaii.

Seperti dilansir laman Gedung Putih, whitehouse.gov, Pence akan tiba di Seoul pada 16 April dan selanjutnya berkunjung ke Tokyo pada 18 April, ke Jakarta pada 20 April, ke Sydney pada 22 April dan Honolulu ada 24 April.

Menurut Gedung Putih, Pence akan memanfaatkan kunjungan resmi pertamanya ke kawasan Asia-Pasifik itu untuk membahas kebijakan-kebijakan ekonomi serta menggarisbawahi komitmen AS kepada sekutu-sekutunya.

Selama di Jakarta, Mike Pence akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dalam rangka perayaan HUT ke-40 hubungan AS-ASEAN, Pence juga akan bertemu dengan Sekretaris Jenderal ASEAN. Pence juga akan berpartisipasi dalam sesi pertemuan dengan pemimpin dunia bisnis di Indonesia.

Selama perjalanan 15-25 April tersebut, Pence akan membawa serta sang istri Karen Pence dan dua putrinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini