Sukses

Jalur Mudik Pantura Masih Diperbaiki

Menjelang arus mudik, sejumlah ruas jalan di Jalur Pantura Tegal - Pemalang, Jawa Tengah, masih dalam perbaikan. Pemudik diimbau agar berhati-hati karena banyak ruas jalan yang bergelombang dan menyempit

Liputan6.com, Pemalang: Menjelang arus mudik, sejumlah ruas jalan di Jalur Pantura Tegal - Pemalang, Jawa Tengah, masih dalam perbaikan. Pemudik diimbau agar berhati-hati karena banyak ruas jalan yang bergelombang dan menyempit.

Berdasarkan pantauan, masih banyak ruas jalan yang belum siap dilewati di jalur mudik Pantura Tegal - Pemalang, Jawa, Sabtu (14/8). Sejumlah ruas jalan bahkan ada yang baru dalam perbaikan. Perbaikan ruas jalan ini diperkirakan akan rampung pada H-10.

Selain ada perbaikan jalan, sejumlah ruas jalan di lingkar utara Pemalang juga dalam kondisi yang tidak layak dilalui kendaraan. Bahu jalan banyak yang bergelombang, retak dan amblas. Selain itu jalan menyempit sehingga sangat membahayakan para pengendara. Kehati-hatian pengendara sangat diperlukan saat melewati jalur ini. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.