Sukses

RS Stanna Anna Kendari Diminta Tingkatkan Pelayanan

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Stana Anna Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI mendorong PT. JASINDO dan Rumah Sakit (RS) Stana Anna Kendari meningkatkan pelayanan kesehatan Jamkestama terutama kelas VVIP, sehingga anggota DPR RI dapat terjamin kesehatannya.

Ditemui seusai diskusi dengan Kepala RS Stana Anna Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu 5 April 2017. Agung Budi Santoso- Ketua Tim BURT DPR RI mengatakan, pelayanan asuransi kesehatan Jasindo sudah cukup baik. Namun Jasindo dalam menangani kelas VVIP Jamkestam, menurutnya masih perlu masukan lebih mendalam dari para anggota BURT DPR untuk pelayanan lebih baik.

Pimpinan BURT dari FPD ini menambahkan, Jasindo dalam hal ini penyedia program Jamkestama VVIP hendaknya lebih mensosialisasikan dan menginformasikan data base anggota DPR dan keluarga kepada rumah sakit yang bekerjasama dengan Jasindo. Dengan demikian Jasindo bisa lebih mudah melakukan pelayanaya terhadap anggota DPR dan keluarga.

“Saya kira sudah cukup baik pelayanan yang diberikan Rumah Sakit (RS) Stana Anna Kendari dan Jasindo. Jasindo walaupun baru dalam hal menangani pasien untuk kelas Jamkestama VVIP tentunya perlu banyak masukan dari kami (BURT) agar lebih baik dalam melakukan pelayanan terhadap anggota DPR dalam program Jamkestama. Mudah-mudahan kerja sama ini dapat dipertahankan jika perlu ditingkatkan, sosialisasi terhadap provider rumah sakit yang bekerjasama dengan Jasindo juga harus ditingkatkan” ungkapnya.

Lebih lanjut Agung mengharapkan, kerjasama antara Jasindo dan Rumah Sakit (RS) Stana Anna Kendari yang sudah cukup baik ini dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. Sehingga pelayanan kepada peserta Jamkestama VVIP khususnya anggota DPR RI dan keluarganya lebih baik lagi.

 

Artikel Selanjutnya
Operasional PSBR dan PSBRW Effata Kupang Terkendala Anggaran
Artikel Selanjutnya
BURT DPR: Fasilitas Rawat Inap RS Santa Anna Perlu Ditingkatkan