Sukses

Istri Vokalis "Zivilia" Mengadu ke Polisi

Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli atau yang sering disapa Zul, dilaporkan oleh istrinya ke kepolisian karena dituding menelantarkan istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Kendari: Didampingi pengacaranya, Fhilia Rahayu Ningsih alias Ningsih, Jumat (13/8) siang, melaporkan suaminya Zulkifli, sang vokalis Zivilia band, salah satu grup musik tanah air yang kini tengah naik daun ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Tenggara. Selama lima jam istri Zul menjalani pemeriksaan oleh penyidik di ruang Kepala Unit PPA Polda Sulawesi Tenggara.

Baron Harahap, pengacara Ningsih menjelaskan bahwa Zul telah meninggalkan rumah sejak 2009. Pihak keluarga istri Zul telah beberapa kali menghubunginya agar memberi nafkah istri dan kedua anaknya. Namun Zul tidak pernah memenuhi. Melalui pengacaranya, Ningsih meminta suaminya agar segera mengakui dan menafkahi dirinya serta kedua anaknya.

Direskrim Polda Sultra Kombes Pol Iswandi Hari membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya akan mencari fakta terkait kasus KDRT ini. Sedangkan jadwal pemanggilan Zul sebagai terlapor hingga kini belum ada kepastiannya.(MRQ/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini