Sukses

Puluhan Pelajar di Kuta Kesurupan

Puluhan siswi SMP dan SMA di Kuta, Bali, mengalami kesurupan massal. Menurut warga, kerusupan terjadi setelah pihak sekolah menebang sebuah pohon mangga besar yang dikenal angker di halaman sekolah.

Liputan6.com, Kuta: Puluhan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sunari Loka, Kuta, Bali, Jumat (13/9), kesurupan saat tengah belajar di dalam kelas. Mereka berteriak-teriak sambil menangis.

Semua siswi yang kesurupan kemudian dibawa ke pura yang ada di areal sekolah. Mereka yang kesurupan kemudian diperciki dengan tirta dan didoakan agar bisa kembali tenang.

Kesurupan masal juga menimpa sejumlah siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Kuta Pura yang berada satu halaman atau lokasi dengan SMP Sunari Loka Kuta. Beberapa siswa sedang belajar di kelas juga mendadak kesurupan kerasukan roh halus.

Pihak sekolah belum mau berkomentar soal kesurupan massal ini. Namun menurut warga sekitar sekolah, kesurupan terjadi setelah pihak sekolah menebang sebuah pohon mangga besar yang dikenal angker di halaman sekolah.

Akibat peristiwa kesurupan massal ini, kegiatan belajar para siswa sekolah baik SMP maupun SMA menjadi terganggu. Sebab, para guru dan siswa sibuk mengurus para siswi yang silih berganti mengalami kesurupan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini