Sukses

Mahasiswa Tewas Diduga Bunuh Diri di Kampus

Pria 20 tahun itu diduga nekat mengakhiri hidup dengan terjun dari lantai 3 gedung kampus sebuah sekolah tinggi ekonomi, Setiabudi,.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswa bernama Fran Berton Martua ditemukan tewas di kampusnya karena diduga bunuh diri. Pria 20 tahun itu diduga nekat mengakhiri hidup dengan terjun dari lantai 3 Gedung Unit III sebuah sekolah tinggi ekonomi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 5 April 2017 malam.

"Kejadiannya semalam sekitar jam 22.25 WIB. Korban diduga bunuh diri ya dari lantai 3. Gedung tingginya ada 7 lantai," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Purwanta saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Dia menuturkan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan kampus bernama Abdul Djaelani (34). Saksi mendengar suara benda jatuh saat tengah mengambil sampah di lobi gedung tersebut.

"Saksi selanjutnya mengecek korban dibantu petugas sekuriti kampus, dan korban ternyata sudah meninggal. Korban mengalami luka di kepala," terang Purwanta.

Korban saat ditemukan mengenakan kemeja putih dan celana jeans berwarna hitam. Korban selanjutnya dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk dimintakan visum et repertum. Kasus dugaan bunuh diri ini masih ditangani penyidik Polsek Metro Setia Budi, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini