Sukses

Pedagang Petasan Eceran Dirazia

Demi menciptakan suasana ibadah puasa yang khusyuk, petugas polisi di Sumedang, Jabar gencar melakukan razia petasan. Cuma, razia belum menyentuh produsen dan hanya para pedagangnya.

Liputan6.com, Sumedang: Demi menciptakan suasana ibadah puasa yang khusyuk, Polres Sumedang, Jawa Barat, merazia sejumlah kios dan pedagang petasan di Pasar
Inpres setempat. Razia digelar pada Kamis (12/8) siang dengan sasaran pedagang petasan eceran yang menjual barang-barang tersebut.

Razia yang dilakukan polisi tersebut mendapat kritik dari sejumlah pedagang. Menurut mereka, polisi masih melakukan tebang pilih dalam menangani masalah peredaran petasan. Sebab dari hasil inspeksi mendadak itu, hanya pedagang kecil yang dirazia. Sedangkan produsen petasan hingga kini masih belum tersentuh.

Razia petasan dilakukan polisi karena banyak warga yang melapor lantaran terganggu suara petasan yang mengagetkan.(BJK/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini