Sukses

13.000 Konsumen Miliki OPPO F3 Plus Di Hari Penjualan Perdana

OPPO F3 Plus berhasil dipesan sebanyak 13.000 unit dalam jangka waktu 8 hari mulai dari 23 Maret hingga 31 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta OPPO F3 Plus telah resmi dijual di Indonesia setelah kemarin (1/4) ditandai dengan pembukaan sesi penjualan perdana di Bandung. Selain itu kemarin OPPO juga resmi menunjuk anggota “Selfie Experts“ terbaru, Raline Shah. Raline ditunjuk untuk mempromosikan keunggulan perangkat terbaru OPPO yang memiliki keunggulan pada kamera depan ganda.

“Angka penjualan F3 Plus ini tergolong sangat baik, mengingat perangkat ini dijual dengan harga Rp. 6.499 juta, banyaknya respon dari preorder dan penjualan selama weekend menunjukkan semakin tinggi kepercayaan konsumen terhadap lini produk “Selfie Expert” kami, terutama OPPO F3 Plus," ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Secara nasional OPPO F3 Plus berhasil dipesan sebanyak 13.000 unit dalam jangka waktu 8 hari mulai dari 23 Maret hingga 31 Maret 2017. Sementara itu 5 wilayah yang berhasil melalukan pre-order F3 Plus terbanyak adalah Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Tangerang. Respon baik terhadap penjualan ini mengindikasikan bahwa pesan OPPO sebagai “Selfie Expert” semakin terekam di sebagian besar konsumen Indonesia sebagai pilihan smartphone untuk selfie.

OPPO F3 Plus menawarkan keunggulan pada kamera depan ganda, dimana satu kamera beresolusi 16 megapiksel untuk mengambil selfie sementara kamera kedua beresolusi 8 megapiksel dengan sudut lebar 120° untuk mengambil group selfie. F3 Plus juga dilengkapi perangkat keras yang mumpuni, prosesor octa-core snapdragon 653, 4GB Ram dan 64 GB Internal yang masih dapat diekspansi hingga 256GB. F3 Plus hadir dengan warna emas dan menyusul kemudian dengan varian warna hitam.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini