Sukses

Ayahanda Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Meninggal

Parmudji meninggal di RS Sardjito Yogjakarta sekitar pukul 09.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sang ayah, S Parmudji Pramudi Wiryo, meninggal dunia.  

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Bp. S. Parmudji Pramudi Wiryo (Ayahanda Gubernur Jateng @ganjarpranowo) hari ini," tulis Akun Humas Pemprov Jateng di akun Twitternya, @humasjateng, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 10.20 WIB.

Parmudji meninggal di RS Sardjito Yogjakarta sekitar pukul 09.15 WIB.

Jenazah akan semayamkan di rumah duka Jalan Kantor Pos 10A Kutoarjo dan akan dimakamkan di Dusun Semawung Daleman Kutoarjo, sore nanti.

Beberapa waktu lalu, ayahanda Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, S Parmudji, sempat dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Ayahanda Ganjar dirawat di Ruang ICU RSUP dr Sardjito, Yogyakarta.

Kepala Bidang Hukum dan Humas RSUP Sardjito Trisno Heru Nugroho membenarkan hal tersebut. Saat itu S Parmudji memang tengah dalam perawatan intensif dari RSUP Sardjito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini