Sukses

Ini Motif Pembunuhan di SMA Taruna Nusantara

Pembunuhan keji terhadap Krisna Wahyu di asrama siswa SMA Taruna Nusantara, Magelang, bermotif sakit hati.

Patroli, Jawa Tengah Kepolisian Daerah Jawa Tengah bersama Polres Magelang akhirnya mengungkap pembunuhan sadis di asrama SMA Taruna Nusantara Magelang yang menewaskan Krisna Wahyu. Kurang dari 24 jam, polisi menetapkan A-M-R berusia 16 tahun sebagai tersangka tunggal. A-M-R adalah teman satu barak korban.

Penetapan A-M-R sebagai tersangka merupakan hasil pemeriksaan dari 16 saksi, serta olah tempat kejadian perkara, dan autopsi jenazah. Kapolda Jawa Tengah, dalam keterangan pers di Mapolres Magelang, mengatakan pelaku nekat membunuh korban lantaran kesal sering dipergoki mencuri.

Atas dasar itu, tersangka membunuh korban pada Jumat (31/3) Subuh saat korban dan penghuni barak lainnya tertidur. Ia menghabisi korban dengan pisau dapur yang dibelinya dari sebuah minimarket. Guna menghilangkan jejak, tersangka menggunakan pakaian siswa lainnya sehingga polisi membutuhkan waktu mencocokan pakaian berdarah yang tertinggal di kamar mandi. Selain dari pakaian, identitas tersangka juga terungkap dari kacamata pelaku yang terkena bercak darah korban.