Sukses

BMKG : Jabodetabek Cenderung Berawan Pagi Ini

Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca berawan diprediksi akan menyelimuti langit Jabodetabek

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca berawan diprediksi akan menyelimuti langit Jabodetabek Minggu (2/4/2017) pagi ini.

Kendati guyuran hujan masih akan mengguyur wilayah Bogor dan Depok.

Sementara itu, memasuki siang hari hujan deras disertai petir diprediksi akan mengguyur beberapa wilayah Jabodetabek. Meski begitu beberapa daerah lain hujan turun dengan intensitas ringan dan sedang.

Memasuki malam hari, cuaca belum mengalami perubahan siginifikan. BMKG memprediksi guyuran hujan masih akan mengguyur wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Namun wilayah Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Minggu (2/4/2017)

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Bogor Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Lokal
Depok Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Barat Berawan Tebal Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Pusat Berawan Hujan Sedang Berawan Tebal
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Timur Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan Tebal
Kepulauan Seribu Berawan Tebal Hujan Ringan Cerah Berawan
Tangerang Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini