Sukses

Ada Peragaan Busana Unik di Yogyakarta

Untuk lebih mengangkat jalur pedestraian di Malioboro, sebuah peragaan busana unik digelar di area khusus pejalan kaki tersebut.

Fokus, Yogyakarta Suasana berbeda dari biasanya, Kamis (30/03) siang, terlihat di sepanjang kawasan pedestraian, Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta. Kawasan yang biasanya hanya dipenuhi pejalan kaki dan wisatawan yang sedang bersantai, kali ini dipenuhi warga berbagai kalangan yang ingin menyaksikan sebuah peragaan busana unik yang digelar di lokasi ini, yaitu peragaan busana pengantin muslim, karya seorang perancang muda Kota Yogyakarta.

Pihak pelaksana mengaku sengaja menggelar peragaan busana ini di tempat tersebut karena ingin mengangkat keberadaan kawasan pedestarian di kawasan ini, yang belum lama disematkan sebagai wajah baru Malioboro.

Peragaan busana ini nyatanya menarik perhatian masyarakat dan wisatawan yang siang itu ramai berdatangan. Padahal peragaan busana tersebut, tidak diperagakan oleh peragawan dan peragawati profesional. Melainkan oleh sembilan pasangan pengantin yang akan menjalani pernikahannya di bulan Ramadhan mendatang.