Sukses

Serahkan LHKPN ke KPK, Harta Deddy Mizwar Berkurang

Deddy Mizwar mengaku harta kekayaannya tahun lalu Rp 38 miliar. Sedangkan tahun ini turun.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangannya ke lembaga antirasuah ini guna menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

"Iya saya datang soal LHKPN. Laporan (LHKPN) tahun ini lah," kata Deddy Mizwar di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 29 Maret 2017.

Dikabarkan kekayaan aktor senior ini menurun dibandingkan tahun lalu. Deddy pun mengaku heran dengan penurunan harta kekayaannya.

"Saya dapat laporan turun ternyata. Saya heran padahal dapat honor (ngartis), dapat macem-macem," kata Deddy Mizwar.

Dia pun mengajak pejabat negara lainnya untuk segera melaporkan harta kekayaan ke KPK. Sebab, itu merupakan kewajiban para pejabat negara.

"Kewajiban kita sudah dilaporkan. Jadi tidak ada dusta di antara kita, tidak ada fitnah," tutur dia.

Deddy mengaku, harta kekayaannya tahun lalu Rp 38 miliar. Sedangkan tahun ini turun jadi Rp 36 miliar. "Mangkanya itu lari ke mana," ucap Deddy Mizwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.
    H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.

    Deddy Mizwar

  • LHKPN

Video Terkini