Sukses

Identitas Jenazah Tanpa Busana di Pinggir Kali Depok Terkuak

Terkuaknya identitas mayat wanita ini setelah polisi mencocokan sidik jari korban.

Liputan6.com, Jakarta Polisi akhirnya mengetahui identitas mayat wanita tanpa busana yang ditemukan tewas di dekat tumpukan sampah di pinggir Kali Baru, Jalan Raya Bogor Kilometer 40, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu siang, 26 Maret 2017.

Korban diketahui bernama Indah Ristianingsih (34), warga Gang Kembang, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung. Terkuaknya identitas mayat wanita ini setelah polisi mencocokan sidik jari korban.

"Muncullah nama Ristianingsih sesuai data E-KTP," ucap Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Rabu (29/3/2017).

Hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

“Kami masih menunggu hasil autopsi karena baru hari ini keluarga korban baru berkenan dilakukan autopsi, sehingga baru disimpulkan apakah korban meninggal akibat tindak pidana atau tidak,” ujar dia.

Namun, pihakya sedang meminta keterangan kepada keluarga korban. "Keluarga masih kami periksa. Lebih lanjut akan kami informasikan," imbuhnya.

Mayat wanita sebelumnya ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang tengah mengais sampah di sekitar kali tersebut. Mayat itu ditemukan dalam posisi tengkurap dan hanya memakai celana dalam. Diduga mayat wanita ini telah berada dikali selama tiga hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.