Sukses

Tabung Gas Meledak, Satu Tewas

Seorang tewas dan 10 lainnya menderita luka-luka akibat tabung gas penjual balon meledak. Peristiwa itu terjadi ketika pemilik tabung gas sedang mengisi angin pada balon.

Liputan6.com, Batam: Seorang tewas dan 10 lainnya harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit umum Daerah Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Ahad (8/8). Sebagian besar korban menderita luka bakar di sekujur tubuh, dua di antaranya adalah anak-anak.

Sementara korban tewas bernama Nadia. Narani, ibu Nadia, tak mampu menahan tangis dan menjerit histeris ketika mengetahui putrinya tewas. Nadia tewas seketika akibat terkena serpihan tabung gas yang meledak.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi saat para korban berada di tengah-tengah keramaian pentas hiburan rakyat di Taman Bunga Tanjungbalai Karimun. Dalam suasana gembira dan ceria itu tiba tiba terdengar ledakan dahsyat dari tabung gas elpiji milik seorang pedagang balon gas bernama Yarni. Tabung meledak saat Yarni mengisi angin pada balon.

Hingga kini Kepolisian Resor Karimun masih menyelidiki kasus ledakan tabung gas dengan kapasitas 23 kilogram itu.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini