Sukses

Warga Buru RTH Kalijodo Selama Liburan Hari Raya Nyepi

Rasna, warga asal Makassar, Jakarta Timur mengungkapkan, tertarik berkunjung ke RTH Kalijodo selain ke Monas.

Liputan6.com, Jakarta Layanan bus tingkat wisata gratis Jakarta City Tour cukup diminati wisatawan, bertepatan dengan momen libur Hari Raya Nyepi Selasa kemarin. Namun, sebanyak 400 warga memanfaatkan layanan bus ini dengan tujuan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo.

"Kita ada 16 bus yang beroperasi dengan rute sejumlah destinasi wisata. Sebagian besar penumpang bus memilih rute ke RTH Kalijodo," kata Koordinator Pengaman Halte Busway Balai Kota Andi, seperti dikutip dari Berita Jakarta, Rabu 29 Maret 2017.

Sementara, Rasna, warga asal Makassar, Jakarta Timur mengungkapkan dirinya tertarik berkunjung ke RTH Kalijodo selain ke Monas.

"Kita berwisata sama anak dan cucu," ujar nenek 56 tahun itu.

Sejak digusur pada Februari 2016, Kalijodo kini berubah drastis menjadi taman terbuka. Ada dua pembangunan taman lokasi tersebut, yaitu Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo di Jakarta Barat, dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo di Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini