Sukses

Suasana Duka Menyelimuti Kediaman Setia Permana

Suasana duka menyelimuti kediamanan Setia Permana di Jalan Pesantren, Cimahi, Jabar. Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan itu tewas di Perairan Bunaken. Sulut.

Liputan6.com, Cimahi: Suasana duka menyelimuti kediamanan Setia Permana di Jalan Pesantren, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (7/8) petang. Keluarga, kerabat, dan teman-teman berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa atas kematian anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan itu.

Setia tewas dalam kecelakaan kapal di Bunaken, Sulawesi Utara, siang tadi. Sulit bagi mereka menerima kenyataan Setia tewas dalam perjalanan tugas sebagai anggota Dewan [baca: Anggota DPR Tewas di Bunaken].

Di tengah suasana duka, terlihat persiapan menyambut kedatangan jenazah Setia yang diperkirakan tiba malam ini. Rencananya, jenazah dimakamkan Ahad besok di Pemakaman Umum Sirnaraga [baca: Jenazah Setia Permana Dipulangkan Besok].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini