Ratusan Hadiah di Untung Beliung Britama

on

Liputan6.com, Jakarta: Untuk kali keempat undian Untung Beliung Britama digelar. Program yang diadakan sejak 2007 ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah. Dalam periode kali ini, BRI menyiapkan ratusan hadiah dengan nilai dan kemewahan yang tak tertandingi.

Periode IV berlangsung selama 16 minggu atau empat bulan dari 17 Mei hingga 5 September 2010. Di bulan Juli, pengundian kedua dilakukan di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan.

"Yang berhak diundi adalah penabung britama individual, termasuk di dalamnya britama junio atau penabung di bawah 17 tahun," ucap M. Sodo Harisetyanto, Deputy GM Mass Banking BRI. "Ini dimaksudkan agar anak usia dini mulai suka menabung dan merencanakan masa depan mereka."

Penarikan undian dimeriahkan musisi ternama seperti RAN, Astrid, dan Titi DJ. Pengundian menelurkan 60 pemenang Regional Prize dan enam pemenang Regular Prize. Sementara Grand Prize Range Rover Sport berhasil dimenangkan nasabah Jakarta cabang Hayam Wuruk.

Untung Beliung Britama terbuka bagi seluruh nasabah. Hadiah istimewanya berupa 96 mobil All New Honda Jazz Matic, 960 paket uang tunai masing-masing Rp 10 juta, dan Grand Prize empat unit Range Rover Sport.

Untuk memenangkan Grand Prize, nasabah harus memiliki saldo minimal Rp 500 juta di setiap akhir periode penarikan. Adapun buat memenangkan Regular Prize, nasabah cukup memiliki saldo Rp 1 juta di akhir periode penarikan atau setiap satu minggu.

Setiap kelipatan dari Rp 1 juta dari saldo rata-rata per periode penarikan akan memperoleh satu poin undian. Sedangkan untuk memenangkan hadiah Regional Prize, nasabah harus memiliki saldo minimal Rp 5 juta pada akhir periode penarikan.

Poin undian bertambah bila nasabah melakukan registrasi E-Banking maupun transaksi pembayaran serta pembelian melalui E-Channel BRI. Registrasi tersebut berupa registrasi SMS Banking, Internet Banking, dan Phone Banking. Transaksi E-Channel dapat dilakukan di ATM, Phone Banking, SMS Banking, Kios, Mini ATM, Cash Deposit Machine, dan Internet Banking BRI.

"Perasaannya luar biasa. saking senengnya sampai perasaan itu hilang. Saya nggak tahu waktu itu blank sesaat dan saya yakin itu karena saking luar biasa senangnya," tutur Ari Kustini, pemenang periode 17 Mei-13 Juni 2010. "Untuk BRI terima kasih banyak atas kinerja yang baik ini."

Untung Beliung Britama diharapkan dapat menarik lebih banyak nasabah. Karena hanya di Untung Beliung Britama, nasabah berkesempatan menang berkali-kali dalam satu periode dengan nilai dan kemewahan hadiah yang tak tertandingi.(WIL/ANS)
Suka artikel ini?

0 Comments