Sukses

Polisi Periksa 11 Saksi Kasus Bentrok Suporter Bola di Tangerang

Informasi yang diperoleh, bentrokan terjadi pada hari Sabtu 25 Maret di Jalan KH Hasyim Asyari, kelurahan Buaran Indah Kota Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Polres Metro Tangerang Kota memeriksa 11 saksi terkait tewasnya seorang warga akibat bentrokan setelah menonton pertandingan sepak bola.

"Masih dalam proses pemeriksaan saksi," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan di Tangerang, Minggu 26 Maret 2017.

Ia menjelaskan, korban meninggal dunia akibat bentrokan tersebut yakni bernama F berusia 15 tahun, warga Gang Gabel, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang.

Informasi yang diperoleh, bentrokan terjadi pada hari Sabtu 25 Maret di Jalan KH Hasyim Asyari, kelurahan Buaran Indah Kota Tangerang.

Saat itu, sekelompok pemuda berjumlah 50 orang yang baru saja selesai menonton pertandingan klub sepak bola Pesita Tangerang di Mauk, melintas di jalan tersebut dengan menggunakan tiga unit mobil angkutan umum sewaan.

Tiba-tiba saja, suporter tersebut dihadang sejumlah massa di lokasi kejadian hingga akhirnya terjadi keributan dan bentrokan kelompok.

Hingga akhirnya bentrokan tersebut dibubarkan dan terdapat satu korban luka yang kemudian dibawa ke IGD RS Usada Insani Tangerang.

Namun, korban meninggal dunia akibat luka tusukan senjata tajam di bagian dada dan pergelangan tangan.

"Kita terus melakukan penyelidikan atas kasus ini," ujar Harry dikutip dari Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.