Sukses

Libur Panjang, Lalu Lintas di Pantura Cirebon Lancar

Di sepanjang jalan pantura Bay Pass Kota Cirebon, arus kendaraan masih terpantau lancar.

Liputan6.com, Cirebon - Arus lalu lintas kendaraan di jalan Pantura Cirebon, Jawa Barat, pada libur panjang Hari Raya Nyepi akhir pekan ini terpantau ramai lancar. Kendaraan masih bisa melaju seperti biasa.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon AKP Galih Bayu Raditiya mengatakan, arus lalu lintas kendaraan pada akhir pekan ini terpantau ramai lancar, khususnya di wilayah pantura Kota Cirebon.

"Alhamdulillah aman dan lancar, paling ada kepadatan sedikit, itu sudah biasa kalau libur panjang," kata Galih di Cirebon, Minggu (26/3/2017) seperti dilansir dari Antara.

Dia menuturkan, ada dua titik di wilayahnya yang ramai setiap libur akhir pekan, yaitu jalan pantura khususnya di jalan yang terdapat wisata kuliner khas Cirebon, Empal Gentong.

Serta ada juga di tengah Kota Cirebon, yaitu di jalan Cipto, di mana sepanjang jalan tersebut terdapat tempat perbelanjaan. "Paling ada dua tempat yaitu di Apud dan Cipto, tapi dapat dipastikan roda masih berputar," tutur Galih.

Sementara itu dari pantauan di sepanjang jalan pantura Bay Pass Kota Cirebon, arus kendaraan masih terpantau lancar dan juga jarang ditemukan kendaraan berpelat luar kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini