Sukses

Ahok Hadiri Syukuran Ultah ke-68 Agung Laksono

Sampai di atas mimbar, Agung Laksono menyematkan selendang kuning ke Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-68 Agung Laksono di kediamannya, Cipinang Cempedak, Polonia, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (26/3/2017), mengenakan kemeja kotak-kotak, Ahok tiba di kediaman Agung sekitar pukul 11.30 WIB. Ahok pun langsung menuju mimbar pengajian di dalam rumah. Kedatangan Ahok langsung disambut Agung dan riuh suara ibu-ibu pengajian yang sudah lebih dulu datang.

Sampai di atas mimbar, Agung Laksono menyematkan selendang kuning ke Ahok

Cagub nomor urut dua itu pun mengucapkan banyak terima kasih karena mendapat sambutan yang luar biasa. Baik dari tuan rumah ataupun jamaah taklim. Ahok pun diminta duduk di tengah-tengah jemaah.

"Pak Ahok permintaan ibu-ibu majelis, bapak duduk di tengah-tengah majelis taklim," kata Agung Laksono.

Dalam syukuran tersebut, hadir juga Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Djan Faridz, Nurul Arifin, politikus Golkar lainnya serta simpatisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini