Sukses

Persiapan Asian Games, JK Tinjau Renovasi Gelora Bung Karno

Setelah GBK, Jusuf Kalla akan meninjau stadion atletik Velodrome dan arena pacuan kuda Equestrian Pulo Mas di Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau renovasi stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), yang dipersiapkan menjadi salah satu arena Asian Games 2018 di Jakarta.

Jusuf Kalla tiba di GBK Senayan, Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, dan Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Pria yang kerap disapa JK itu melihat proses konstruksi di bagian lintasan, lapangan rumput, dan tribun.

Seperti dilansir dari Antara, dia juga sempat mendengarkan penjelasan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan perwakilan pengembang Adhi Karya mengenai perkembangan pekerjaan renovasi.

Setelah meninjau stadion utama GBK, Jusuf Kalla yang juga selalu ketua pengarah panitia Asian Games 2018 menuju Komplek Aquatik dan Istora Senayan.

Usai meninjau kompleks GBK Senayan, Jusuf Kalla akan meninjau stadion atletik Velodrome di Jakarta Timur, arena pacuan kuda Equestrian Pulo Mas di Jakarta Timur, dan Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.