Sukses

Maling yang Menyemplung ke Ciliwung Bogor Belum Ditemukan

Tim relawan SAR, Tagana, Polmas dan PMI Kota Bogor melakukan pencarian maling dengan menyusuri sungai Ciliwung

 

Liputan6.com, Bogor - Tim SAR gabungan masih mencari seorang pria yang hanyut di Sungai Ciliwung, Kota Bogor. Pria yang diduga maling itu nekat melompat ke sungai setelah dikejar-kejar warga Kampung Sukamulya, RT 01/02 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Sejak menerima laporan, tim relawan SAR, Tagana, Polmas dan PMI Kota Bogor melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai Ciliwung. Namun hingga jelang petang, pria yang memiliki ciri-ciri rambut kriting dan berbadan gempal itu belum ditemukan.

"Masih dilakukan pencarian, menyisir aliran sungai," kata Susanto, anggota Tagana Kota Bogor, Sabtu (25/3/2017)

Di aliran sungai tersebut korban dilaporkan terakhir kali terlihat oleh warga yang sedang mengejarnya karena ketahuan hendak mencuri di salah satu rumah warga.

"Yang ronda melihat ada orang yang mencurigakan di atap rumah. Mereka lalu berteriak garong..garong..," ujar Dadang meniru warga.

Warga sempat melihat tangan dan kepala korban di atas permukaan air. Karena arus cukup deras, korban terseret dan tenggelam.

"Kata saksi orang ini lompat dari atap rumah warga ke sungai. Setelah dikejar pria ini terseret makin jauh terus hilang," tutur Dadang, Ketua RW 03, Dadang.

Menurut Dadang, belum ada dari pihak warga yang melaporkan kehilangan harta bendanya akibat peristiwa tersebut. Akan tetapi, atap rumah warga hancur akibat diinjak pria misterius itu.

"Kami juga belum menerima laporan dari warga yang kehilangan anggota keluarganya," kata anggota Paguyuban Sakti Bogor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.