Sukses

Santai di Akhir Pekan, Cawagub Djarot dan Istri Nonton di Bioskop

Film Bid'ah Cinta diketahui bercerita tentang satu persoalan yang saat ini sedang sensitif, yaitu soal keberagaman dalam beragama.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat nonton bareng gala sinema Bid'ah Cinta di XXI Plaza Indonesia. Djarot yang duduk bersebelahan dengan sang istri, Heppy Farida, terlihat semringah dengan film bernuansa Islami ini.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pukul 14.30 WIB, selain Djarot, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga tampak hadir di lokasi.

"Ya ini diundang oleh Nurcholis Society sudah lama tidak nonton sejak Pilkada DKI putaran pertama," kata Djarot sesaat sebelum memasuki studio pertunjukan, Sabtu (25/3/2017).

Film Bid'ah Cinta diketahui bercerita tentang satu persoalan yang saat ini sedang sensitif, yaitu soal keberagaman dalam beragama.

Film ini diperankan oleh Ayushita sebagai Khalida, gadis dari keluarga Islami yang memiliki hubungan spesial dengan Kamal (Dimas Aditya). Sayangnya, Kamal dianggap oleh keluarga Khalida sebagai seorang ekstrimis.

Sebaliknya, keluarga Kamal menganggap Khalida dan orangtuanya tak menjalankan agama Islam sesuai syariat. Di tengah pertentangan ini, muncul Hasan (Ibnu Jamil), yang dianggap keluarga Khalida sebagai lelaki yang lebih pantas untuk gadis ini karena dianggap 'sealiran'.

Informasi yang dihimpun, Ketua Umum PDIP Megawati Soerkarnoputri, Omi Komariah Madjid, dan Shinta Nuriah Wahid dijadwalkan hadir. Namun hingga film dimulai, para tokoh tersebut belum terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini