Sukses

Presiden Tutup Rakernas di Istana Bogor

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-3 di Istana Kepresidenan Bogor ditutup hari ini. Rapat tersebut telah membahas kondisi ekonomi makro, APBN, APBD, dan percepatan penyerapan anggaran.

Liputan6.com, Bogor: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-3 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (6/8).

Presiden juga memberikan pengarahan kepada seluruh menteri Kabinet Indonesia Bersatu ke-II, para Gubernur, anggota Dewan Pertimbangan Presiden, para Dirut BUMN, dan peserta rapat lainnya.

Penutupan diawali dengan laporan pelaksanaan rapat kerja yang disampaikan oleh Menko Perekonomian, Hatta Rajasa.

Hatta menjelaskan, rapat kerja di Istana Bogor membahas empat agenda utama, yaitu kondisi ekonomi makro, APBN, APBD, dan percepatan penyerapan anggaran. Pembahasan empat agenda utama itu, kata Hatta, berjalan lancar dan memberikan pengetahuan kepada para peserta rapat.

Rapat Kerja di Istana Bogor berlangsung dua hari, 5-6 Agustus 2010. Rapat ini adalah rapat kerja nasional ke-3, setelah dua rapat sebelumnya digelar di Istana Cipanas dan Tampaksiring.

Rapat kerja di Cipanas menghasilkan Inpres Nomor 1 tahun 2010 tentang Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan Nasional Tahun 2010. Sedangkan rapat kerja di Tampaksiring membahas pembangunan ekonomi yang berkeadilan.(ANT/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.