Sukses

Polisi Temukan Ladang Ganja di Dairi

Sedikitnya dua titik lokasi areal perladangan ganja ditemukan satuan Narkoba Polres Dairi, Desa Pegagan Julu Empat, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Liputan6.com, Dairi: Sedikitnya dua titik lokasi areal perladangan ganja ditemukan satuan Narkoba Polres Dairi, Desa Pegagan Julu Empat, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi. Temuan ladang ganja ini berawal dari terungkapnya beberapa kasus peredaran Narkotika jenis ganja di Kabupaten Dairi, yang sedang marak akhir-akhir ini.  Dalam operasi ini polisi berhasil mengamankan sedikitnya 43 batang tanaman ganja yang diperkirakan sudah berusia lima bulan dari dua lokasi yang berbeda dan penanaman ladang ganja ini cukup tertutup dan sulit dijangkau.

Menurut Kapolres Dairi AKBP Yustan, diperkirakan tanaman ganja ini sangat dirawat oleh pemiliknya, hal ini terlihat dari suburnya tanaman ganja ini dan lokasi ladang yang bersih. Pemilik ladang aslinya mengaku, tidak tahu menahu prihal adanya penanaman pohon ganja tersebut, karena ia menyewakannya kepada orang lain untuk mengelola ladang miliknya. Hingga saat ini pemilik tanaman ganja itu, saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polres Dairi.(APY/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini