Sukses

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Bogor

Kapolsek Ciampea Kompol Nyoman Yudhana mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat pria dengan memeriksa sejumlah saksi.

Liputan6.com, Bogor - Warga Desa Bojongrangkas, Ciampea, Kabupaten Bogor, digegerkan temuan sesosok mayat pria di Sungai Cibodas. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga mengambang dalam posisi tertelungkup di sungai sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (24/3/2017).

Dibantu warga sekitar, polisi berhasil mengangkat jenazah pria yang tidak mengenakan busana itu ke tepi sungai. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Ciampea Kompol Nyoman Yudhana mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat pria tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

Dari hasil olah tempat kejadian sementara (TKP), ujar Nyoman, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang diperkirakan berusia 50 tahun ini.

"Dugaan sementara korban meninggal karena terpeleset dan hanyut terseret aliran sungai," ujar dia.

Sebelum mayat mengambang ditemukan, kata Nyoman, sudah ada tiga orang warga Ciampea yang melaporkan telah kehilangan anggota keluarganya. Dengan adanya laporan kehilangan tersebut, polisi akan memanggil mereka dan mencocokkannya melalui ciri-ciri korban.

"Ada tiga warga yang lapor kehilangan, yaitu warga Cicadas, Bojongrangkas, dan Tegal Waru. Nanti kami akan cocokkan," kata dia.

Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya juga diimbau segera melapor ke Polsek Ciampea.

Sementara adanya temuan mayat mengambang menjadi tontonan warga dari beberapa desa di Ciampea. Bahkan tak sedikit yang mengabadikannya lewat telepon seluler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.