Sukses

Umat Muslim Hadiri Tahlilan Hari ke-7 Wafatnya Hasyim Muzadi

Sejumlah tokoh hadiri acara Tahlilan hari ketujuh meninggalnya Hasyim Muzadi.

Liputan6.com, Depok - Ratusan umat muslim menghadiri tahlilan hari ke-7, Almarhum KH. Hasyim Muzadi, Kamis (27/3/2017) malam.

Tahlilan dimulai pada pukul 19.59 WIB di Mesjid Al-Hikam II, Depok. Jamaah dengan hikmat membacakan yasin dengan dipimpin Santri dan Mahasiswa Sekolah Tinggi Kulliyatul Qur'an untuk mendiang KH. Hasyim Muzadi.

Tahlilan juga dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, Mantan Menteri Agama Said Agil Husin Al Munawar, dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Nur Wahid.

Pada sambutannya, Hidayat Nur Wahid mengatakan usai kepergian KH Hasyim Muzadi, dia berkomitmen akan terus mencoba untuk mengembangkan dan menyebarluaskan apa yang telah diajarkan almarhum.

"Saya adalah salah satu muridnya. Beliau (KH. Hasyim Muzadi) adalah guru bagi kami. Beliau tokoh yang luar biasa, yang memberikan keteladan bagi Bangsa dan mengharumkan nama indonesia dimata dunia," ujar Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini