Sukses

Pegawai Dirjen Pajak Tewas di JPO Mampang

Ketika menyeberang, pegawai pajak bernama Ismedy Chandra mendadak memegangi dada dan kemudian berhenti melangkah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pejalan kaki tiba-tiba tersungkur di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pajak Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ketika menyeberang, pria bernama Ismedy Chandra mendadak memegangi dada dan kemudian berhenti melangkah.

"Yang bersangkutan merupakan PNS di Dirjen Pajak," ujar Kapolsek Mampang Kompol M Safi'i saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Dia menambahkan, warga Cilincing, Jakarta Utara itu sempat mendapat pertolongan dari para pengguna JPO.

"Dari keterangan seorang penjual nasi pecel di sana, ia melihat korban kelelahan sambil memegangi dadanya dan minum air mineral. Tak lama, korban jatuh ke arah depan dengan posisi telungkup dan sempat di tolong orang-orang yang melintas," lanjut Syafii.

Saat ini, korban sudah berada di RS. Fatmawati untuk divisum. Dari hasil visum, Ismedy Chandra meninggal dunia karena sakit.

"Dokter menyatakan korban meninggal karena sakit," jelas Syafii.

Keluarga pegawai pajak ini juga sudah dihubungi. Jenazah saat ini masih di RS Fatmawati untuk selanjutnya menunggu dibawa oleh keluarga korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini